7 Restoran "Khusus Reservasi" di Metro Manila

Mereka selalu penuh dipesan karena suatu alasan.

Tempat-tempat ini adalah beberapa restoran paling eksklusif di negara ini saat ini, tidak seperti website judi online terbaik yang bisa Anda akses dan mainkan dimana saja, restoran-restoran ini selalu penuh! jadi Anda diwajibkan untuk reservasi jika ingin berkunjung.

Baik itu kapasitas 10 tempat duduk terbatas atau pengaturan makan pribadi khusus, jangan berkunjung tanpa reservasi karena kecil kemungkinan mereka akan dapat mengakomodasi Anda.

Hubungi mereka dan tanyakan beberapa hari ke depan, karena beberapa di antaranya sudah dipesan sepanjang akhir pekan hingga tahun depan!

Mereka hampir selalu penuh dipesan karena suatu alasan sehingga restoran ini harus ada di setiap daftar keinginan pecinta kuliner Filipina.

Tambahkan tempat-tempat ini ke tab “Harus Dicoba” di list Anda.

Berikut Adalah 7 Restoran Wajib Reservasi:

Berikut Adalah 7 Restoran Wajib Reservasi

Hapag Manila – Katipunan

Berlokasi di kawasan Katipunan, Hapag Manila merupakan sebuah restoran yang memiliki 8 macam menu cicip yang menampilkan hidangan kontemporer Filipina. Beberapa hidangan menarik yang mereka tawarkan adalah Laing Stones dan Banana Heart Granola.

Ini sempurna untuk: ketika Anda ingin memberi istirahat pada orang yang sedang menyiapkan makan siang dan makan malam dengan memberi mereka ulam versi level-up yang mereka persiapkan untuk Anda.

Kyo-to – Legaspi Village

Kyo-to adalah restoran Jepang mewah oleh Chef Ryohei Kawamoto. Mereka terkenal karena menyajikan kaiseki ryori otentik, juga dikenal sebagai hidangan yang menjelaskan sejarah Jepang.

Ini sempurna untuk : ketika Anda ingin membuat seseorang merasa istimewa, bonus jika mereka juga menyukai makanan Jepang.

Txanton – Pasong Tamo

Tempat berikutnya ini akan membawa Anda ke musim panas saat Anda berjalan-jalan di pasar Boqueria di Barcelona. Hidupkan kembali kenangan indah di Txanton – jamoneria dan gudang anggur pertama di negara itu yang menawarkan daging olahan premium dan anggur impor untuk dipasangkan. Ini dibagi menjadi 3 bagian: toko, ruang mencicipi dan ruang makan pribadi.

Ini sempurna untuk : ketika Anda mendambakan masakan Spanyol yang benar-benar otentik, mereka memiliki berbagai macam ham Spanyol dan Anda dapat bertaruh bahwa ini langsung dari Spanyol.

Purple Yam – Malate

Purple Yam adalah restoran Filipina yang berbasis di Brooklyn dan pelopor dalam masakan Filipina yang mengglobal sambil mendukung produsen kecil lokal. Bertempat di rumah leluhur tahun 1950-an, Purple Yam lahir dari kecintaan koki Amy Besa terhadap Filipina dan tujuannya untuk meninggalkan warisan untuk mewariskan pengetahuannya kepada siswa kuliner yang bersemangat.

Ini sempurna untuk : makanan yang nyaman dengan favorit Filipina yang ditata ulang dan petunjuk pengaruh dari seluruh Asia.

Fakta menarik: Untuk memastikan bahan-bahan paling segar, Yam Ungu hanya bisa dipesan dengan reservasi.

Blackbird – Makati

Terletak di jantung kota Makati, Blackbird adalah restoran Eropa dan Asia kontemporer kelas atas yang memiliki interior paling mewah yang ditawarkan Metro, dan tidak lain adalah Chef Colin Mackay dari Sala Bistro dan People’s Palace.

Ini sempurna untuk : ketika Anda ingin merayakan sesuatu yang istimewa dalam suasana yang akrab.

Caviar Restaurant and Champagne Bar – Muntinlupa

Caviar adalah restoran mewah Prancis yang merayakan era perbaikan budaya dan keanggunan sosial pada abad terakhir. Terletak di Alabang, menyediakan ruang yang tenang dan intim di mana para tamu dapat melarikan diri dari dunia nyata dan bersantai, minum anggur yang enak, dan makan beberapa makanan terbaik di sekitar.

Ini sempurna untuk : menghabiskan waktu untuk seseorang yang spesial dengan latar belakang romantis yang dipasangkan dengan banyak pilihan anggur dan makanan.

Pio’s Kitchen – Tomas Morato

Pio’s Kitchen adalah restoran pribadi yang dikepalai oleh Chef Chin Gallegos. Chef Chin secara pribadi menyambut tamunya di rumah tua kakek neneknya dan khusus untuk tamu yang dipesan. Pio’s Kitchen nyaman dan luas, dan dapat disesuaikan menurut preferensi pribadi para tamu (dikenakan biaya tambahan).

Ini sempurna untuk : ketika Anda menginginkan makan malam yang intim dengan suasana nyaman dan seperti di rumah, baik itu bersama teman kencan atau keluarga Anda.