Ini adalah pekerjaan yang lapar mencoba untuk memutuskan tempat makan, jadi kami telah melakukan kerja keras untuk Anda dan mengumpulkan restoran terbaik di Bali dari setiap lingkungan. Yang ini untuk pecinta makanan serius.

Begitu banyak makanan, begitu sedikit waktu * SIGH *. Memilih antara Restoran Terbaik Bali adalah pekerjaan yang lapar, terutama ketika ada lebih banyak resto sensasional bermunculan di seluruh pulau daripada yang Anda bisa lambaikan garpu. Dan itu bahkan sebelum kita memulai di kafe , brunch , atau daftar bulanan Hot New Tables (percayalah, ada banyak dari mereka).

Ya, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Bali menjadi tujuan pecinta kuliner nyata, dengan semua masakan terbaik dari seluruh dunia sekarang di pulau surga kecil kami. Dan bukan hanya makanan yang mendapat perhatian global.

Kami memiliki dekorasi desainer , koki selebritis, koktail yang apik, dan penghargaan yang cocok – belum lagi beberapa pengaturan paling memesona di pantai , clifftop, dan jauh di dalam hutan…

Jadi, kami telah melakukan kerja keras untuk Anda dan kami telah mengumpulkan Restoran Terbaik di Bali – krim tanaman kuliner dari setiap lingkungan.

Jika Anda mencari makanan lokal terbaik di Bali , kafe terbaik, atau kedai kopi terbaik , yang satu ini bukan untuk Anda.

Tetapi jika Anda seorang pecinta makanan keras atau seorang penggemar makanan dan minuman yang ingin tahu, maka bawa nafsu makan Anda dan kenakan pakaian terbaik Anda – inilah Restoran Terbaik di Bali untuk pecinta kuliner yang serius ala Mabosbet.

Restoran Terbaik Bali

Locavore

Locavore

Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan pemesanan di favorit Ubud populer über ini (memesan meja jauh sebelum Anda benar-benar tiba di Bali) Anda akan segera belajar apa yang terjadi di sini.

Menu degustasi tujuh hidangan yang terkenal memamerkan kejeniusan kuliner dari Pemilik Chef Eelke Plasmeijer dan Ray Adriansyah – dua koki yang membuat sejarah di 50 penghargaan Restoran Terbaik di Asia dengan sendirian mewakili Indonesia dan menjadi satu-satunya restoran (pernah) meroket daftar dengan 27 tempat kekalahan.

Duduklah di restoran eksperimental ini dan Anda akan berhadapan langsung dengan kreasi yang menakjubkan seperti udang asin dengan gel cabai dan jus kemangi, atau jicama panggang oven dengan emulsi buah markisa.

Seperti yang mungkin telah Anda sadari, menu di sini menghormati restoran yang sama, hanya menggunakan bahan-bahan lokal yang sepenuhnya merayakan para petani, nelayan, dan pengrajin makanan Indonesia. Yang satu ini wajib bagi setiap pecinta makanan yang serius.

  • Locavore ,
  • Jl Dewi Sita, Ubud
  • p. +62 361 977 733
  • Buka untuk makan siang Selasa – Sabtu 12:00 – 14:30 dan makan malam Senin – Sabtu 18:30 – 22:00.

Merah Putih

Merah Putih

Apakah itu arsitektur yang memukau (pikirkan langit-langit seperti katedral dan pilar-pilar yang menangkap hujan) atau sentuhan menakjubkan pada makanan Indonesia yang telah menjadikan destinasi makan mewah ini lebih populer daripada Nasi Goreng?.

Sebenarnya, itu tidak masalah, karena tujuan kencan malam yang cantik dan luar biasa ini telah dikirimkan secara massal sejak pembukaannya, dan itu adalah salah satu desain besar yang Anda inginkan di bagian atas daftar sasaran makan mewah Anda.

  • Merah Putih
  • Jl Petitenget 100x, Seminyak
  • p. + 62 361 8465950
  • e. [email protected]
  • Buka setiap hari jam 12 siang – tengah malam

Baca juga artikel kami tentang Restoran Terbaik Yang Ada Di Australia.