Daftar Restoran Kuliner Terbaik di DuniaAda banyak restoran di dunia kuliner, dan di antara mereka harus ada restoran restoran terbaik di dunia yang mengalahkan banyak restoran lainnya. Restoran ini terkenal dengan inovasi, makanan enak, dan tentu saja makanannya enak dan unik. Inilah restoran terbaik di dunia.

1. The Ledbury – London, Inggris

Didirikan pada tahun 2005 dan telah mengalami insiden kekerasan pada tahun 2011 selama kerusuhan London, tetapi tidak ada yang membuat Ledbury kehilangan karakter mereka. Dengan tema dengan menu masakan Prancis dan aspek restoran terbaiknya sebagai layanan luar biasa, lokasi strategis dan makanan dan minuman yang baik, jangan bingung bahwa Ledbury adalah salah satu restoran terbaik di dunia.

2. Alinea – Chicago, AS

Sejak membuka Alinea di Chicago, pemilik dan koki Alinea, Grant Achatz, menjadi salah satu orang terkemuka dalam inovasi makanan modern. Apa yang juga ditawarkan oleh restoran Alinea di menu mereka, yang merupakan menu makanan modern dengan nuansa berbeda dari yang lain. Di berbagai komunitas seperti makanan, salah satu komentar paling umum adalah bahwa mereka mendukung harganya mahal, tetapi mereka semua sepakat bahwa restoran ini adalah salah satu restoran terbaik di kelas atas.

3. Arzak – San Sebastian, Spanyol

Ini adalah restoran yang terletak di San Sebastian, Spanyol. Restoran ini menawarkan menu khas Basque modern (Prancis dan Spanyol) di mana, pada 2008, pemilik dan koki Arzak, Juan Mari Arzak menerima penghargaan untuk inovasi dalam menu dengan tema Basque. Salah satu menu terkenal dari restoran ini adalah cumi-cumi dengan bawang putih dan lemon. Restoran ini adalah salah satu restoran yang termasuk dalam daftar top 3 restoran bintang Michellin (bintang top 3). Anda bisa menikmatin makanan dari restoran ini dengan santai.

Restoran Kuliner4. D.O.M – Sao Paulo, Brasil

Restoran ini terkenal dengan makanan mereka yang dimasak dengan rempah-rempah dan bahan-bahan lokal asli Brasil. Penggunaan bahan-bahan ini dilakukan setelah restoran ini terus menggunakan bahan-bahan ini dan sejak 2006, penelitian ekstensif di salah satu dari 50 restoran terbaik di dunia. Bahkan, pada 2012, restoran ini berada di peringkat ke-4.

5. Mugaritz – San Sebastian, Spanyol

Dinamai setelah pohon oak yang tumbuh di San Sebastian, Mugaritz memberikan detail penyajian makanan di ketinggian yang berbeda. Percayalah, jika Anda tidak mengerti seni menyajikan makanan, untuk menyajikan makanan di restoran ini, Anda langsung mengerti seni.

Meskipun pada 2010, mereka harus memiliki api, restoran selalu mengukuhkan nama mereka sebagai salah satu restoran terbaik di dunia dengan menu mereka yang sangat dekat dengan khas Spanyol. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan rasa restoran ini, mungkin Anda dapat mengunjungi restoran Arzak di atas itu juga di San Sebastian.

6. Makan malam oleh Heston Blumenthal – London, UK

Dibuka pada tahun 2011 oleh koki selebriti Heston Blumenthal muncul di Masterchef Australia dan juga pemilik The Fat Duck, sebuah restoran bintang tiga disajikan sebagai restoran terbaik di Inggris sejak 2007. Makan malam oleh Heston Blumenthal adalah restoran kedua dengan punggung tradisional Inggris. menu inovasi.

Jangan lupa mencicipi buah-buahan daging di menu mereka jika restoran ini adalah tujuan selanjutnya. Pada bulan November 2011, buah dari daging ditugaskan lebih dari 900 kali seminggu dan selalu menjadi salah satu makanan restoran paling direkomendasikan.

7. Eleven Madison Park – New York, AS

Diartikan sebagai lebih dari sekadar restoran, Eleven Madison Park menawarkan petualangan rasa, memasak, presentasi, dan layanan makanan terbaik. Jenis makanan yang ditawarkan oleh restoran ini adalah masakan Prancis modern dengan citarasa khas New York. Jika Anda mengunjungi restoran ini, jangan lupa memesan salah satu menu terkenal mereka, bebek panggang dengan lavender dan madu.