Kembali lagi bersama blog ringhiera umbra, setelah sebelumnya kami membahas tentang daftar restoran terbaik di filipina kali ini kami akan membahas yang lebih spesifik dan berada di ibukota negara filipina yaitu di manila.

Bicara tentang restoran buffet hal pertama yang akan selalu dipikirkan orang adalah jenis makanan yang banyak dan beragam serta dapat dinikmati sepuasnya, namun jika Anda adalah seorang penikmat kuliner dan juga seorang yang menilai dari segi pelayanan, jenis makanan, dan juga suasana restoran. Maka buffet yang hanya memiliki banyak jenis makanan tidak akan memuaskan indera Anda dan berikut kami mengulas 3 restoran buffet yang dapat kami temukan di manila, jadi pastikan Anda membaca artikel ini sampai akhir agar ketika Anda berkunjung ke manila nantinya dapat berkunjung ke restoran buffet terbaik yang kami ulas berikut ini.

Berikut 3 Daftar Restoran Buffet Terbaik Di Manila :

1. Sky Deck at The Bayleaf Hotel

Sky Deck at The Bayleaf Hotel

Restoran pertama yang kami review adalah sky deck yang berada di the bayleaf hotel, lokasi restoran ini berada pada murrala corner victoria streets, tepatnya berada didalam intramuros yang terkenal sebagai kota bersejarah yang berada didalam tembok pembatas, jika di indonesia maka intramuros bisa disamakan seperti kota tua yang berada di jakarta.

Hal yang membuat restoran sky deck ini menjadi salah satu yang terbaik karena pemandangan 360 derajat yang tidak terhalang dari seluruh kota, termasuk nantinya Anda akan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di manila dan dapat menikmati makan malam Anda dengan santai dan nyaman disini. Pilihan Menu yang disediakan mulai dari makanan favorit lokal, seperti tapas dan berbagai pilihan bar ala “bayleaf”. Restoran buffet ini adalah tempat terbaik untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati langit biru yang berubah menjadi cakrawala kuning selama matahari terbenam sementara bintang – bintang mulai bermunculan sembari Anda menikmati makan malam.

Sky Deck at The Bayleaf Hotel

Berdasarkan rating trip advisor, restoran ini mendapatkan certificate of excellence sejak 2015 – 2019, untuk makanan restoran ini juga merupakan tempat yang vegetarian friendly sehingga tidak perlu khawatir apabila Anda merupakan seorang vegan, untuk kisaran harga 730PHP / orang (harga dapat berubah tanpa pemberitahuan) untuk dapat menikmati buffet pada restoran ini, cukup sepadan untuk apa yang akan Anda nikmati di restoran ini.

2. Market Cafe – New World Manilay Bay Hotel

Market Cafe - New World Manilay Bay Hotel

Restoran Selanjutnya yang kami review adalah Market Cafe buffet yang berada di new world hotel & resort manila, restoran ini berlokasi didekat manila bay.

Restoran ini buka sepanjang hari dengan prasmanan kelas internasional, restoran yang juga berada di daerah malate ini memberikan penampilan pada saat menyiapkan makanan dengan menunjukkan dapur terbuka dengan pertunjukan seni. Buffet ini menggunakan bahan – bahan segar dari pasar lokal, dan koki mereka dapat memberikan Anda tur kuliner dari china, jepang, western hingga korea dan juga menyediakan makanan penutup, Anda juga dapat dengan leluasa berjalan dari station makanan yang satu ke yang lainnya untuk menikmati semua makanan yang disediakan oleh mereka dan mereka juga menyedikan menu à la carte jika Anda lebih suka disajikan secara langsung di meja Anda.

Market Cafe - New World Manilay Bay Hotel

Lalu berdsarkan rating dari trip advisor, restoran ini juga mendapatkan certificate of excellence dari tahun 2016 – 2019, restoran ini juga tempat yang vegetarian friendly, namun pada restoran ini yang menjadi highlightnya adalah seafood yang disediakan oleh mereka mulai dari udang lobster hingga makanan laut segar lainnya dapat Anda temui disini, jika Anda merupakan seseorang yang sangat mencintai seafood maka tempat ini menjadi destinasi yang paling wajib untuk dikunjungi. untuk kisaran harga 2.300 – 2.800 PHP / orang.

3. Spiral – Sofitel Philliphine Plaza Manila

Spiral - Sofitel Philliphine Plaza Manila

Sumber foto www.maha168.com/id/

Restoran ini merupakan salah satu restoran yang memilki video review di youtube terbanyak untuk kategori restoran buffet yang berada di manila, restoran ini telah di review oleh banyak youtuber negara barat dan juga salah satu food vloger dari asia yaitu strictly dumpling juga pernah mereview restoran ini pada channel youtubenya, lokasi restoran ini berada pada sofitel phillipine plaza hotel complex CCP 1300, pasay, manila.

Spiral - Sofitel Philliphine Plaza Manila

Sebagai andalan dari sofitel, Suasana di spiral menghadirkan cukup banyak pilihan yang membuat orang bingung harus mulai dari mana, karena makanan yang disediakan sangat amat beragam. Pengaturan dan tata letak restoran ini sangat modern dan nyaman, dan dengan suasananya yang intim dan berkelas dengan kapasitas akomodasi yang sangat besar. Restoran buffet ini terbagi menjadi 21 jenis ateliers. Di semua station yang mejanya terbuat dari marmer putih yang berkilau dan counter kaca yang bercahaya, dimana para tamu dapat secara langsung melihat para koki menyiapkan makanan Anda. jika Anda datang pada waktu yang ramai, antriannya dapat menjadi sangat panjang karena restoran ini merupakan salah satu yang paling difavoritkan untuk semua orang.

Spiral - Sofitel Philliphine Plaza Manila

Untuk makanannya jika Anda baru pertama kali berkunjung maka Anda akan sangat mungkin untuk menjadi bingung harus memulai dari mana, tetapi karena ini adalah restoran buffet maka Anda akan dapat menikmati yang mana saja sepuasnya, kami memiliki berberapa tips untuk Anda ketika berkunjung ke restoran ini, mulailah dari makanan pembuka seperti salad dan makanan pembuka lainnya kemudian pergi ke L’epicerie ini adalah surga untuk orang yang menyukai daging dan keju, disini Anda bisa menemukan ham berkualitas premium, charcuterie, smoked fish, keju artisanal dari prancis, spanyol, italia, jerman dan swiss. dan pasangkan mereka dengan rempah serta saus untuk pengalaman makan yang luar biasa.

Spiral - Sofitel Philliphine Plaza Manila

Jenis makanan yang disediakan oleh spiral mulai dari makanan jepang, italia, china, korea, thailand, filipna, western dan masih banyak lainnya. Disini Anda juga akan disuguhi dengan daging yang berkualitas, roti, keju, 3 buah chocolate fountain dengan rasa masing – masing, stan ice cream yang sangat lengkap, maka restoran ini merupakan salah satu yang juga wajib untuk dikunjungi jika Anda sedang berada di manila.

Spiral - Sofitel Philliphine Plaza Manila

Untuk rating dari trip advisor, restoran ini mendapatkan 2,688 review dengan rating 4,5 bintang yang berarti pelayanan di restoran ini cukup amat baik, dan merupakan restoran nomor 5 terbaik di manila. Restoran ini mendapatkan certificate of excellence 2015 – 2019, restoran ini menyediakan gluten free untuk Anda yang sedang diet. untuk kisaran harga spiral mematok harga di 3000PHP / orang (harga dapat berubah), kami sangat merekomendasikan restoran ini ketika Anda berkunjung ke manila nantinya.