Daftar-Restoran-Terbaik-Di-Philippines

1.Bar Pintxos

Bar Pintxos

Lubang berair yang populer ini adalah tempat tujuan karena banyak alasan. Makanan, pertama dan terpenting, sangat spektakuler. Ambil pilihan Anda dari pintxos tradisional Basque yang lezat, serta yang modern – dari foie gras dengan kolak apel hingga salmon dan kombo madu truffle. Kualitas berdiri kuat di inti restoran karena tidak memotong sudut, memastikan hidangannya terbuat dari bahan-bahan segar. Persembahan anggur yang ditawarkan juga patut diperhatikan, seperti daftar panjang gin yang bisa dipilih bersama dengan koktail terkemuka untuk melengkapi pengalaman Basque Anda. Restoran santai dan tanpa embel-embel ini ideal untuk kumpul-kumpul bersama teman atau bersantai setelah seharian bekerja.

2. Benjarong Royal Thai

Benjarong Royal Thai

Restoran yang dirubah dengan indah di Dusit Thani Manila merebut kembali tempatnya sebagai surga kuliner Thailand. Makanan pembuka aneka sup seperti lumpia segar dan salad pendingin mengambil penghitung waktu pertama pada kursus kilat rasa dan tekstur tak terduga yang dikenal sebagai makanan Thailand. Ideal untuk berbagi adalah pilihan kari, kentang goreng, dan spesialisasi khas Thailand lainnya. Dihampar dalam campuran rempah-rempah, hidangannya dikemas dengan bahan-bahan khas Asia Tenggara seperti kelapa, serai, basil, dan ketumbar. Pengunjung akan menikmati koktail berani seperti One Night di Bangkok yang berbasis tequila dan Tom Kha Gai — ramuan kelapa vodka yang memberi penghormatan kepada sup terkenal — dari bar. Sementara Benjarong secara progresif memikirkan kembali apa yang ditawarkan budaya Thailand kepada audiens global, dapurnya masih merayakan warisan kuliner Thailand yang kaya.

3. Blackbird

Blackbird

Terletak di markas besar penerbangan pra-perang, Menara Nielson telah dikonversi menjadi ruang makan dan pengalaman yang didambakan di jantung Kota Makati. Pengunjung akan disambut dengan bar art deco yang menawarkan koktail khas, salah satunya karena sejarahnya, the Blackbird Aviation, sebuah aeronautika yang mengambil martini klasik. Di dalam, ruang makan menampilkan motif hitam-putih yang ramping. Di luar, ada pilihan untuk makan malam di taman, di mana orang dapat menemukan kedamaian yang tenang di metro yang sibuk. Dari klasik Eropa seperti pizza Italia hingga spesialisasi Asia seperti rendang domba, setiap hidangan di Timur memenuhi menu Barat dengan hati-hati dikuratori oleh koki dan pemilik terkenal Colin Mackay. Keseimbangan yang indah ini adalah anggukan pada pemahaman Blackbird tentang santapan kontemporer.

4. Bondi & Bourke

Bondi & Bourke

Menggabungkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan masakan Australia, Bondi & Bourke di Davao memikat para tamu dari seluruh penjuru negeri dengan interpretasinya yang luar biasa tentang makanan nyaman yang canggih. Terletak di sebuah hotel butik yang sejuk dan edgy, pemandangan ini ditetapkan untuk setiap acara makan bersama yang diciptakan oleh para koki Wade Watson dan Patrick McCarthy. Dari daging yang kekar seperti kebab bakar hingga potongan steak yang dimasak sesuai keinginan masing-masing pelanggan, menu ini juga menawarkan cara-cara segar untuk menikmati makanan laut dan memuntir di atas ujung daging kesayangan. Di atas semua itu, Bondi & Bourke hanya melakukan surfing dan turf tidak seperti yang lain. Mengambil isyarat dari budaya kuliner dari bawah, restoran ini adalah tentang kepuasan langsung dan makanan lezat yang dilakukan dengan benar, setiap saat.

5.Canton Road

Canton Road

Shangri-La di restoran Cina The Fort yang mewah menawarkan hidangan tradisional Kanton, sambil memberi penghormatan pada masakan daerah kaya Huaiyang. Berlapis elegan dan hati-hati, setiap hidangan dilapisi dan diresapi dengan rasa lembut yang otentik untuk warisannya. Pengetahuan di balik serta elemen halus dari setiap item menu adalah anggukan untuk masing-masing talenta koki daerah. Menambah pengalaman adalah ruang makan yang luas, yang didekorasi dengan warna-warna hangat dan memiliki tempat duduk mewah, jendela dari lantai ke langit-langit, dan dinding cermin — yang semuanya membangkitkan nuansa oriental modern.

6.China Blue by Jereme Leung

China Blue by Jereme Leung

Saat Anda melangkah ke ruang makan langit-langit China Blue yang tinggi, Anda akan melihat detail cantik, rumit dari dinding, bantal, dan meja dengan warna cokelat, emas, dan biru gelap. Interpretasi inovatif dari masakan Cina klasik dibuat dengan cermat dan dipersiapkan dengan indah oleh tim koki terampil di bawah bimbingan koki terkenal, Jereme Leung. Di sini, pengunjung menikmati hidangan non-tradisional yang berakar pada masakan Cina klasik dan diresapi dengan sentuhan kontemporer yang menyegarkan. Masakan yang luar biasa disajikan dalam ruang yang menakjubkan dan layanannya yang sempurna adalah yang membedakan permata mewah ini.

7.Cru Steakhouse

Cru Steakhouse

Sebagai orang tua tetapi bukan orang baik, restoran steak yang terhormat ini bangga dalam mempersiapkan dan memanggang steak pilihan kelas dunia mereka; daging yang sudah berumur dipantau dengan cermat dan kualitasnya sangat penting di sini. Seperti mesin yang diminyaki dengan baik, Cru memastikan bahwa setiap tamu disuguhi pengalaman bersantap yang tak terlupakan, dari awal yang sempurna hingga selesai. Elegan dan canggih, interior modern bermandikan warna merah gerah melengkapi dapur terbuka canggih di mana orang dapat menyaksikan staf yang terlatih menari melalui layanan makan siang dan makan malam. Ruang bawah tanah juga menampung beberapa tuang terbaik di dunia jadi bersiaplah untuk berbelanja secara royal dengan botol dan memanjakan diri!

8.Donosti

Donosti

Di sini, di ruang Donosti yang mengundang dan menyejukkan, beraksen dengan panel kayu yang hangat dan pencahayaan sekitar, indra seseorang tentu saja cocok untuk disuguhi. Namanya berakar pada kata benda, Donostia, kata Basque untuk surga pecinta kuliner yaitu San Sebastián, restoran telah membuat menu otentik hidangan tercinta yang menampilkan bahan-bahan asli Spanyol. Apakah Anda sedang duduk di bar di bawah papan kapur yang penuh dengan hidangan spesial dan favorit sepanjang masa, atau di salah satu meja di ruang makan utama yang ditata apik, keramahtamahan dan suasana intim memohon Anda untuk kembali. Dari sosis buatan rumah hingga fideua klasik, chuleton panggang Josper dan beragam anggur dan minuman beralkohol yang mengesankan — orang tidak akan pernah kehabisan alasan untuk kembali.

9.Finestra

Finestra

Ruang langit-langit yang tinggi dengan cahaya alami yang mengalir dari jendela dari lantai ke langit-langit, stiker emas, detail marmer, dan meja dapur serta tempat duduk mewah menjadikan suasana elegan. Dengan hasrat yang mendalam untuk masakan dan santapan keluarga bergaya Italia, chef Finestra, Alan Marchetti, dengan bangga menampilkan menu yang berani dan klasik. Pengunjung dimanjakan dengan steak dan hidangan laut yang disiapkan dengan bahan-bahan segar yang sering diterbangkan untuk memastikan kualitas hidangan yang disajikan. Tambahkan juga pizza lezat, pasta klasik, dan keju yang lezat. Di luar estetika yang indah, ada banyak alasan lezat mengapa pelanggan terus kembali ke restoran Italia ini, Solaire Resort & Casino benar-benar memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan.

10. FOO’D by Davide Oldani

FOO’D by Davide Oldani

Koki yang terkenal, Davide Oldani, selalu memiliki keinginan untuk membuat makanan berkualitas tinggi yang tersedia bagi pengunjung di seluruh dunia. Di sini, di Manila, ia mencapai hal itu melalui FOO’D oleh Davide Oldani, yang menyoroti masakan mewah Italia yang diilhami dalam ruang hitam-putih ambient yang remang-remang dengan meja-meja yang ditata dengan baik dalam linen yang diberi kain kanji. Setiap item pada menu dapat disesuaikan dengan keinginan Anda sehingga memberikan pengalaman bersantap yang unik milik Anda. Manjakan diri Anda dengan salah satu dari tiga set menu empat atau empat menu restoran, yang semuanya menampilkan bakat dan bakat bintang Oldani di dapur.