Cara Membuat Menu Makanan Bar Terbaik

Tamu Anda mungkin mendambakan berbagai rasa saat menikmati minuman di bar Anda, jadi makanan bar apa yang terbaik untuk disajikan? Tawarkan customer anda untuk menikmati fasilitas gratis dari situs demo untuk membuat suasana lebih baik. Membuat menu makanan bar bisa jadi menantang, karena beberapa pelanggan hanya menginginkan sekeranjang kentang goreng standar Anda, sementara yang lain menginginkan pengalaman unik. Untuk memenuhi kebutuhan tamu Anda, daftar makanan khas bar serta resep inventif Anda sendiri adalah ide bagus. Di bawah ini adalah beberapa tips dan ide makanan bar yang berguna untuk membuat menu lengkap yang pasti akan memuaskan pelanggan yang lapar.

Buat Menu Makanan Bar dengan Klasik

Di antara tren bar yang berubah di industri ini, beberapa makanan pokok bar terbaik tetap sama. Di bawah ini adalah beberapa ide menu bar yang umum untuk memuaskan pelanggan Anda dan memaksimalkan keuntungan Anda.

  • kentang goreng
  • Cincin bawang
  • nachos
  • Sayap
  • stik mozarella
  • quesadillas
  • Penggeser burger
  • Saus Artichoke
  • Kembang kol panggang, kubis Brussel, atau aneka sayuran panggang lainnya

Selalu ada ruang untuk lebih klasik. Tambahkan favorit regional atau lokal yang akan disukai pelanggan Anda, seperti steak keju Philly atau hot dog ala Chicago. Either way, Anda telah memulai menu makanan bar Anda dengan memasukkan beberapa opsi klasik.

Ide Menu Bar: Penangkap Mata

Selain klasik, Anda dapat (dan harus) memamerkan resep unik Anda. Untuk memunculkan ide makanan bar baru, Anda dapat mengembangkan pandangan baru tentang klasik di atas atau membentuk konsep baru Anda sendiri. Jika Anda baru saja membuka bar atau ingin menyegarkan kembali menu makanan bar Anda, ambil beberapa inspirasi dari beberapa tempat terpanas di kota-kota besar:

Kentang goreng keju dengan cheddar, Gouda, dan daun bawang dari The Penrose di NYC. Dengan memasukkan bahan-bahan unik seperti keju Gouda dan daun bawang, Penrose menawarkan sentuhan baru kelas atas pada makanan bar favorit.

Portobello panggang dengan mousse artichoke-truffle dan parmesan dari Tap 79 di Miami. Item unik ini menggabungkan rasa pelengkap dan sentuhan akhir yang hangat yang menciptakan camilan bar yang memuaskan.
Cheesecake eggrolls dari Far Bar, bar perpaduan Asia di Los Angeles. Sebagian besar dari kita mungkin terbiasa dengan eggroll yang gurih, tetapi Far Bar menawarkan versi langka dengan camilan manis ini yang pasti akan memikat para tamu larut malam.

Piring sosis buatan rumah dari Hopleaf Bar di Chicago. Piring ini menyajikan iringan musiman untuk menemani sosis. Coba buat versi Anda sendiri untuk menawarkan kepada tamu berbagai satu jenis makanan, seperti papan keju, atau buat piring yang berisi berbagai macam makanan khas rumah.

Restoran dan bar dapat membedakan diri mereka dengan hidangan yang lebih rumit atau estetis yang mencakup bahan-bahan eksotis atau yang menggabungkan rasa yang tidak biasa. Dengan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada tamu Anda, Anda dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu yang akan menantikan untuk kembali.

Sajikan Makanan Bar Terbaik dengan Memasangkan Makanan dan Minuman

Makanan bar terbaik biasanya cocok dengan minuman yang disajikan di bar Anda. Saat membuat menu makanan bar Anda, selalu merupakan ide bagus untuk mempertimbangkan makanan yang dapat melengkapi pilihan minuman Anda. Anda juga dapat menggunakan pilihan minuman Anda sebagai inspirasi untuk memunculkan ide menu bar.

Bir adalah pilihan serba bisa yang cocok dengan karbohidrat, daging merah, dan makanan berat secara umum. Misalnya, jika Anda menyajikan bir ringan dan bir gandum, coba sertakan makanan pedas atau burger pada menu makanan bar Anda. Jika Anda menawarkan pilihan stout, pilih makanan penutup cokelat, kerang, atau makanan Meksiko.

Koktail dapat disesuaikan dengan aksen hidangan tertentu.

Misalnya, minuman yang mengandung jahe akan cocok dengan sushi, yang biasanya menyertakan jahe sebagai pembersih langit-langit mulut. Di sisi lain, koktail ringan dengan catatan herbal tidak akan membanjiri papan keju kambing ringan. Atau cobalah menawarkan margarita khusus untuk dinikmati bersama nacho atau quesadillas Anda.

Anggur juga memiliki pasangan yang sama, jadi sebaiknya sertakan pilihan menu makanan bar yang cocok dengan koleksi anggur Anda. Banyak anggur putih cocok dengan makanan laut dan unggas, sementara anggur merah sering melengkapi pasta dan daging merah. Namun, makanan memiliki kemampuan untuk sangat mengubah rasa anggur, jadi pastikan untuk memahami bagaimana makanan dan penawaran anggur Anda berinteraksi saat merekomendasikan pasangan kepada tamu.

Harga Menu Makanan Bar Anda

Menentukan harga menu bar Anda bisa jadi rumit, terutama jika Anda menyajikan berbagai makanan, seperti pilihan yang murah dan mudah dibuat seperti kentang goreng, bersama dengan item yang lebih kompleks yang mungkin lebih mahal dan membutuhkan lebih banyak tenaga. Berikut adalah beberapa saran untuk menentukan harga menu makanan bar Anda.

Classic Bar Food Memiliki Margin Keuntungan yang Tinggi

Makanan bar tradisional, seperti kentang goreng, onion ring, dan sayap, bisa dibuat dengan cukup murah. Anda tidak hanya dapat menemukan makanan bar massal yang murah, tetapi sebagian besar cepat dibuat dan tidak memerlukan banyak tenaga. Ini membuat makanan bar Anda yang lebih klasik sangat baik untuk ditampilkan di menu Anda karena dua alasan. Ini memungkinkan Anda menjaga makanan Anda tetap terjangkau untuk hampir setiap pelanggan, dan Anda dapat menghasilkan keuntungan besar bahkan dengan harga murah.

Skala Harga Makanan Bar Anda Berdasarkan Tenaga Kerja

Untuk makanan yang lebih rumit dan membutuhkan lebih banyak persiapan daripada kentang goreng sederhana atau burger cepat saji, Anda harus menyesuaikan harga yang sesuai untuk menghasilkan keuntungan sekaligus memenuhi anggaran basis pelanggan Anda.

Pantau Permintaan Pelanggan untuk Makanan Bar Anda

Salah satu pilihan inovatif untuk menentukan harga menu makanan bar Anda adalah dengan mengukur harga dengan melacak permintaan pelanggan untuk barang-barang tertentu. Anda bisa menaikkan harga makanan dan minuman dengan permintaan tinggi sambil menurunkan barang lainnya, meniru mekanisme penawaran dan permintaan yang mempengaruhi pasar saham.

Jika Anda memotret untuk sudut yang lebih praktis, Anda dapat melihat beberapa formula yang mudah digunakan yang mengajari Anda cara menentukan harga item pada menu Anda sesuai dengan kebutuhan dan parameter restoran Anda. Dengan begitu, Anda dapat memuaskan selera dan dompet pelanggan sambil mempertahankan margin keuntungan yang sehat untuk bisnis Anda.

Baik Anda menjalankan bar mewah, bar kelas atas, atau pub kasual, memiliki menu makanan bar yang lezat sangat penting. Makanan bar terbaik berkisar dari makanan bar klasik Anda hingga hidangan unik dan inovatif dari dapur Anda, jadi menu yang lengkap sangat ideal. Dan, dengan menetapkan harga menu Anda dengan benar, Anda tidak hanya akan memuaskan tamu Anda, tetapi bisnis Anda juga dapat berkembang.